Jumat, 08 Desember 2017

Garlic Suplemen Anti Kanker

Garlic Suplemen Anti Kanker


Jual Garlic Suplemen Anti Kanker grosir


Harga: Rp 425.000


Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal
Manfaat Garlic
Kanker paru-paru: Menurut penelitian di Jiangsu Provincial Center for Disease Control and Prevention, RRC, orang yang mengkonsumsi garlic segar sedikitnya 2 kali seminggu mempunyai resiko 44% lebih rendah untuk mengidap kanker paru-paru. Penelitian ini menunjukkan bahwa garlic berpotensi berperan sebagai chemo-preventive agent terhadap kanker paru-paru.
Kanker Otak: Senyawa organosulfur yang ditemukan pada garlic diketahui efektif menghancurkan sel dalam glioblastomas, sejenis tumor otak yang mematikan. Ilmuwan di Medical University of South Carolina melaporkan bahwa ada 3 senyawa organosulfur murni dalam garlic: DAS, DADS and DATS yang bisa menghancurkan sel kanker otak, tapi DATS terbukti paling efektif. Penelitian ini menggarisbawahi bahwa ada senyawa yang berasal dari tanaman yang menjanjikan sebagai obat alami untuk mengendalikan pertumbuhan ganas sel tumor otak manusia.
Kanker prostat: Dokter di Departemen Urologi, China-Japan Friendship Hospital, Beijing, China, melakukan studi mengevaluasi hubungan antara konsumsi bawang-bawangan dengan risiko kanker prostat. Mereka bertukar pikiran dan menganalisa penelitian yang diterbitkan sampai dengan Mei 2013 dan melaporkan temuan mereka di Asian Pacific Journal of Cancer Prevention. Para peneliti menulis bawang-bawangan, terutama asupan garlic, terkait dengan penurunan risiko kanker prostat.
Penyakit hati akibat alkohol: Penyakit hati akibat alkohol (ethanol-induced liver injury) disebabkan oleh konsumsi minuman beralkohol yang berlebihan dalam jangka panjang. Para ilmuwan di Institute of Toxicology, School of Public Health, Shandong University, China, ingin memastikan apakah diallyl disulfide (DADS), senyawa organosulfur yang berasal dari garlic, mungkin memiliki efek perlindungan terhadap stres oksidatif yang diinduksi etanol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar