Jumat, 08 Desember 2017

Paket Smart Detox Suplemen untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Paket Smart Detox Suplemen untuk Ibu Hamil dan Menyusui


Jual Paket Smart Detox Suplemen untuk Ibu Hamil dan Menyusui grosir


Harga: Rp 675.000


Gizi dan Nutrisi ibu hamil merupakan hal penting yang harus dipenuhi selama kehamilan berlangsung. Resiko akan kesehatan janin yang sedang dikandung dan ibu yang mengandung akan berkurang jika ibu hamil mendapatkan gizi dan nutrisi yang seimbang. Oleh karena itu, keluarga dan ibu hamil haruslah memperhatikan mengenai hal ini. Gizi atau nutrisi ibu hamil kondisinya sama saja dengan pengaturan gizi mengenai pola makan yang sehat. Cuman saja, ibu hamil harus lebih hati-hati dalam memilih makanan karena mengingat juga kesehatan janin yang sedang dikandungnya.
Bersama dengan usia kehamilan yang terus bertambah, makan bertambah pula kebutuhan gizi dan nutrisi ibu hamil, khususnya ketika usia kehamilan memasuki trimester kedua. Pada saat trimester kedua, janin tumbuh dengan sangat pesat, khususnya mengenai pertumbuhan otak berikut susunan syarafnya.

Pascabersalin, wanita butuh lebih banyak mengasup makanan bernutrisi dibandingkan saat hamil. Asupan setelah melahirkan menentukan kualitas ASI dan seberapa cepat tubuh kembali ke bentuk semula sebelum hamil dan melahirkan.
Sebagian dokter mungkin merekomendasikan ibu menyusui untuk menambah asupan kalori sebanyak 500 kalori per hari. Namun kini, para ahli lebih menekankan agar ibu menyusui fokus pada pilihan makanan dengan memerhatikan kandungan nutrisinya dibandingkan jumlah kalori yang harus diasup per harinya.

Aturan Pakai Colostrum
Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat kali, diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.

Aturan Pakai Spirulina
Dua kapsul dikonsumsi 3 kali sebelum atau sesudah makan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar