Jumat, 08 Desember 2017

Paket Smart Detox Suplemen untuk Herpes

Paket Smart Detox Suplemen untuk Herpes


Jual Paket Smart Detox Suplemen untuk Herpes harga murah


Harga: Rp 1.399.000


Herpes adalah radang kulit atau infeksi yang mengakibatkan erupsi kulit berupa lepuhan berisi cairan yang terasa sangat nyeri. Rdang kulit ini disebabkan oleh virus bernama Varisella zoster. Penyakit ini ditandai dengan adanya gelembung berisi cairan yang menggumpul pada bagian tubuh tertentu serta berwarna kemerahan. Herpes Zoster merupakan kelanjutan dari penyakit cacar air. Dengan kata lain, orang yang sudah pernah terkena penyakit cacar air maka akan beresiko untuk terkena penyakit herpes zoster dan biasanya terjadi pada mereka yang sudah berusia 50 tahun ke atas.
Resiko terjadinya penyakit herpes zoster ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti usia, penurunan sistem kekebalan tubuh yang terjadi secara bertahap karena faktor usia yang semakin menua dan penurunan jumlah sel yang dapat melawan virus. Tidak hanya terjadi pada orang yang berusia tua, namun juga dapat menghampiri mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah.

Aturan Pakai Colostrum
Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat kali, diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.

Aturan Pakai Liquid Chlorophyll
Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.

Aturan Pakai Radiance
Konsumsi tiga kapsul sehari dua kali setelah makan

Aturan Pakai Noni Plus
Kocok dahulu sebelum digunakan. Minum 30 ml , satu atau dua kali sehari. Simpan dalam kulkas setelah dibuka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar