Jumat, 08 Desember 2017

Radiance Synergy Suplemen kecantikan Kulit, Kuku dan Rambuk

Radiance Synergy Suplemen kecantikan Kulit, Kuku dan Rambuk


Jual Radiance Synergy Suplemen kecantikan Kulit, Kuku dan Rambuk harga grosir


Harga: Rp 242.000


Untuk yg menginginkan rambut indah dan lebat, anti botak. kulit halus dan kuku bagus.

Radiance adalah formula khusus untuk rambut, kulit dan kuku. Mengandung tanaman dulse, horsetail, daun sage, dan daun rosemary, tumbuhan ini menyediakan sejumlah besar silikon herbal (27,9 mg per 100 gram) dan nutrisi lainnya yang penting bagi rambut, kulit, dan kuku.
Dulse (ganggang merah) adalah sumber vitamin-vitamin dan mineral-mineral yang paling baik dibandingkan tumbuh-tumbuhan lain, mengandung semua trace elements (trace elements adalah mineral yang dibutuhkan dalam jumlah sangat kecil tapi sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan, perkembangan, dan fisiologi mahluk hidup). Dulse mengandung banyak nutrisi, karoten, polisakarida. Memiliki sifat antioksidan dan membantu detoksifikasi tubuh dengan cara mengeliminasi toksin. Dulse juga mengandung yodium yang bisa mencegah penyakit gondok.
Tanaman horse tail secara tradisional sering digunakan untuk mengatasi kuku atau rambut yang rapuh, kesehatan kulit, dan untuk menyembuhkan luka dan luka bakar kecil karena memiliki kandungan silikon yang tinggi.
Rosemary adalah sumber zat besi, kalsium, dan vitamin B6 yang baik. Tanaman ini sejak jaman dahulu dihargai sebagai herbal berkhasiat. Rosemary secara tradisional digunakan untuk mengatasi nyeri otot, meningkatkan daya ingat, memperkuat imunitas, memperbaiki peredaran darah, dan membantu pertumbuhan rambut. Rosemary juga mengandung flavonoid, asam fenolik, dan minyak terbang. Memiliki khasiat antiseptik, antibakteri, dan anti jamur sehingga dapat digunakan untuk membasmi ketombe dan mencegah kebotakan.
Sage mengandung flavonoid dan minyak terbang dan merupakan antioksidan yang kuat. Komposisi herbal di atas kaya dengan silikon, magnesium, seng, besi, kalium, kromium, natrium, selenium, yodium, dan unsur mikro lainnya yang sangat dibutuhkan untuk membangun struktur tubuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar