Jumat, 08 Desember 2017

Paket Smart Detox Suplemen untuk Dislipidemia, kolesterol Trigliserid

Paket Smart Detox Suplemen untuk Dislipidemia, kolesterol Trigliserid


Jual Paket Smart Detox Suplemen untuk Dislipidemia, kolesterol Trigliserid harga murah


Harga: Rp 1.870.000


Kolesterol merupakan zat seperti lilin yang terdapat hampir di seluruh bagian tubuh manusia. Pada dasarnya zat ini di butuhkan oleh tubuh tatkala asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh tidak mencukupi kebutuhan. Namun, lemak terlalu jenuh ini sangat berbahaya karena dapat memicu tekanan darah tinggi (hipertensi), stroke dan serangan jantung yang sangat mematikan. Lemak dapat masuk ke dalam pembuluh darah dan menempel pada dinding pembuluh darah sehingga pembuluh darah menjadi sempit. Ini menyebabkan jantung harus berkerja keras dalam mengedarkan darah keseluruh tubuh sehingga tekanan darah menjadi tinggi. Penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah dapat menyumbat aliran pembuluh darah inilah yang menyebabkan penyakit stroke yang sangat berbahaya, dan bila terjadi pada pembuluh darah vena jantung, ini bisa memicu serangan jantung yang sangat mematikan.

Aturan Pakai Liquid Chlorophyll
Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.

Aturan Pakai Colostrum
Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat kali, diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.

Aturan Pakai Garlic
Dewasa: Minum 1-2 tablet setiap hari setelah makan.
Anak-anak: Minum satu tablet selang satu hari setelah makan

Aturan Pakai Maximum Protein
Tambahkan dua sendok takar (36 gram) Maximum Protein dalam 240 ml air putih atau susu skim. Tambahkan air sedikit demi sedikit supaya tidak mengapung dan menggumpal, aduk sampai tercampur rata. Untuk Ibu hamil dan menyusui konsultasikan ke dokter Anda sebelum mengkonsumsi Maximum Protein.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar