Jumat, 08 Desember 2017

Spirulina Synergy 120kapsul

Spirulina Synergy 120kapsul


Jual Spirulina Synergy 120kapsul diskon


Harga: Rp 305.000


Spirulina adalah ganggang hijau biru yang tumbuh dalam hangat, perairan tawar basa seluruh dunia.

Hal ini terdiri dari 65% menjadi 71% protein dibandingkan dengan daging sapi ini 22%. ganggang merupakan sumber yang kaya semua delapan asam amino esensial, enzim, asam gamma linolenat (asam lemak esensial), gula tumbuhan alami, beta-karoten, karotenoid, vitamin B Kompleks, Vitamin E, serta mineral chelated dan trace mineral .

Spirulina mudah doleh iserap tubuh. Mengandung kalium, kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium, zat besi, tembaga dan fosfor. Ini juga menyediakan alami klorofil.

Spirulina digunakan selama ribuan tahun. Ini adalah salah satu sumber tanaman beberapa Vitamin B12, menjadikannya sebagai suplemen nutrisi yang sangat baik untuk vegetarian yang diet biasanya kekurangan vitamin B12.

Karena kemampuan nyata untuk merangsang sistem kekebalan tubuh, spirulina mungkin memiliki efek antivirus dan antikanker. Uji tabung dan hewan studi menunjukkan bahwa spirulina juga dapat membantu melindungi terhadap reaksi alergi yang berbahaya.

Menariknya, spirulina telah digunakan di Rusia untuk merawat para korban, terutama anak-anak, dari bencana nuklir di Chernobyl. Pada anak-anak ini, yang sumsum tulangnya telah rusak dari paparan radiasi, spirulina tampaknya meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
manfaat

1. Membantu dalam peningkatan kekebalan tubuh dan pencegahan kanker mulut.
2. Sebagai suplemen protein.
3. Membantu dalam Anemia - Meningkatkan hematopoiesis (pembentukan dan perkembangan sel-sel darah merah).
4. Membantu melindungi terhadap reaksi alergi.
5. Membantu meningkatkan pertumbuhan L.acidophilus dan probiotik lainnya.
6. Membantu mencegah infeksi.
7. Membantu melindungi terhadap kerusakan hati dan (gagal hati) sirosis.
8. Membantu mengurangi peradangan pada, misalnya, arthritis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar