Jumat, 08 Desember 2017

Paket Smart Detox Suplemen untuk Osteoporosis dan Patah Tulang

Paket Smart Detox Suplemen untuk Osteoporosis dan Patah Tulang


Jual Paket Smart Detox Suplemen untuk Osteoporosis dan Patah Tulang harga grosir


Harga: Rp 1.125.000


Osteoporosis adalah penyakit tulang sistemik yang ditandai dengan penurunan kualitas dan kepadatan massa tulang, sehingga menyebabkan tulang menjadi rapuh dan risiko patah tulang (WHO 1994). Gejala osteoporosis sering diabaikan oleh pasien karena tidak ada gejala spesifik. Gejala dapat berupa nyeri pada tulang dan otot, terutama sering terjadi pada punggung.
Patah tulang yang paling umum terjadi di bagian pinggul, tulang belakang, dan pergelangan tangan. Terjadinya patah tulang ini meningkat seiring meningkatnya usia baik pada wanita maupun pria. Patah tulang belakang dapat berimbas pada beberapa konsekuensi yang cukup serius, antara lain: menurunnya tinggi badan, rasa sakit pada punggung yang menyiksa, dan berubahnya bentuk tulang. Sedangkan patah tulang pinggul, terkadang dibutuhkan operasi lebih lanjut untuk penanganannya.

Patah tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh.
Patah tulang memang ada yang pernah mengalami ada pula yang tidak pernah mengalami , namun bagi anda yang sudah mengalami patah tulang pasti semua itu sangat mengerikan dimana patah tulang ini dapat menyebabkan para penderitanya merasa sangat menderita apalagi kalau sampai membengkak. Tapi hal ini juga dapat dialami oleh anak-anak anda. Dan penyebab yang dapat mengakibatkan tubuh mengalami patah tulang bisa juga dengan kecelakaan, jatuh dari ketinggian, terkilir, dan masih banyak lagi hal-hal yang dapat mengakibatkan tulang anda menjadi patah. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam berkendara dan menjaga tubuh anda supaya tidak terjadi hal-hal demikian yang dapat mengakibatkan tulang anda menjadi patah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar